Total Tayangan Halaman

Rabu, 30 Maret 2011

Ilmu TIK untuk masa depan

       Peranan Teknologi Informasi Dan Komunikasi bagi pembelajaran di sekolah sangat lah penting, karena kita sanagat butuh akan ilmu. Dari zaman dahulu hingga zaman sekarang kita pasti membutuhkan ilmu ,jika tidak ada ilmu bangsa ini tidak akan maju, terutama Teknologi Informasi Dan Telekomuniksi.

      Banyak orang tang sukses karena Teknologi Informasi Dan Telekomunikasi. seperti Lary Page dan Sergey  brin yang dapat membuat Google. Mungkin kita bisa seperti mereka di kemudian hari salaha satunya dengan cara membuat blog. denagan membuat blog kita  dapat mengapresiasikan diri kita denagan berupa tulisan-tulisa di internet. Hal itulah yang mugkin dapat membuat sukses di kemudian hari atau denagan membaut program-program.

       Sebelum kita dapat membuat itu kita harus meguasai Ilmu Teknologi Informasi dan Komunikasi dengan cara mengikuti pembelajaran di sekolah. Maka dari itu kita sangat membutuh kan Ilmu Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk kita pelajari dan menjadi sumber ilmu untuk masa depan kelak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar